Dinas Sosial Kota Banjarmasin ikut memeriahkan perayaan hari jadi Kota Banjarmasin Tahun 2024 dengan berpartisipasi dalam mempersiapkan wadai Khas Banjar yang di berikan secara gratis ke Masyarakat Umum Kota Banjarmasin


 



20 September 2024 - Dinas Sosial Kota Banjarmasin ikut memeriahkan perayaan hari jadi Kota Banjarmasin Tahun 2024 dengan berpartisipasi dalam mempersiapkan wadai Khas Banjar yang di berikan secara gratis ke Masyarakat Umum Kota Banjarmasin,

Dalam penyelenggaraan, sebanyak 41 macam wadai dibagikan secara gratis, Dinas Sosial pun menyediakan bubur intalu karuang sebanyak 250 mangkok untuk dibagikan ke Masyarakat umum.

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin yakni Bapak Nuryadi,S.Pd,MA bersama Ibu Dharma Wanita Dinas Sosial yakni Ibu Lisdiani, S.Pd,AUD pun hadir ke stand Wadai Banjar Oleh Dinas Sosial yang dilaksanakan disiring dekat rumah Anno tersebut.

Kepala dinas Sosial menerima kunjungan dari Bapak Walikota beserta Ibu Ketua PKK Kota Banjarmasin dan Bapak Wakil Walikota beserta Ibu Wakil Ketua PKK Kota Banjarmasin.

Selain itu Kepala Dinas Sosial dan Ibu juga menerima kunjungan dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton Selatan Prov. Sulawesi Tenggara dan pimpinan daerah lainnya yang tergabung dalam Kongres JKPI 2024 di Banjarmasin untuk menikmati sajian wadai (kue) khas Banjarmasin.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Services